Friday, October 25, 2019

Tentang E-Saham

Tentang kami

Konsep pertama di Indonesia E-saham Infinity adalah layanan penjualan Crypto asset yang berfungsi sebagai pengganti nilai komoditi dibidang properti, yang mana tujuannya untuk membangun ekosistem ter-desentralisasi dengan menggunakan tekhnologi Blockchain.
Kami melihat peluang yang diberikan Cryptocurrency serta memiliki visi untuk menyatukan properti dan platform cryptocurrency untuk memungkinkan semuanya menjadi mudah dalam lingkungan yang biasanya membutuhkan banyak ekuitas didalamnya.
Kami menggabungkan semuanya dan menyajikannya kepada dunia. bahwasanya Kami melakukan penjualan crypto asset kami di pasar yang sangat kuat serta mengumpulkan banyak dukungan, kami menawarkan sistem kepada pasar untuk mengembangkan proyek kami.



video

Fitur utama

Membuat desentralisasi yang aman
Pengembangan kontrak yang cerdas dan penerapan standar token yang sesuai dengan undang-undang keamanan.
Memecahkan masalah bisnis
Model patungan bersama yang memungkinkan Anda berinvestasi melalui manajer aset berpengalaman bersama para pemilik modal.
Penyimpanan Catatan Pribadi
Memberikan jejak database dari informasi yang dapat diaudit serta lebih aman daripada catatan offline.
gfx

Mengapa memilih E-Saham Infinity?

Teknologi Blockchain memiliki potensi untuk mengatasi banyak tantangan dalam industri real estate, termasuk:
Data Pengguna yang Diamankan
Tempat di mana semua dokumen yang berkaitan dengan penawaran efek disimpan dengan aman dan nyaman.
Komisi Afiliate
Beri tahu teman Anda tentang manfaat membeli koin INFS dan dapatkan 10% dari pembelian mereka.
Mendapatkan keuntungan
mendapatkan deviden dari bertambahnya nilai asset - yang mewakili pendapatan properti setelah dipotong semua biaya pengeluaran dan ketentuan aturan yang berlaku.

Masalah dan Tantangan

Dewasa ini banyak masalah dan kerumitan dalam berbisnis pengembangan properti ditanah air, berikut dijelaskan bagaimana masalah serta solusi teknologi Blockchain dapat memberikan manfaat pada sektor ini.


Masalah Terbesar dengan Industri Real Estate Tradisional

Seperti halnya sebagian besar bisnis warisan tradisional lainnya, beberapa masalah lainnya juga sangat memengaruhi pada industri real estate ini. Mari kita jelaskan beberapa titik diantaranya sbb:

Tidak terbuka untuk semua orang.
Kurangnya transparansi.
Biaya sangat tinggi.
Kurangnya likuiditas.
Komitmen harga.
Kecepatan transaksi.
Tidak terbuka untuk semua orang

Real estate telah lama menjadi pilihan investasi orang kaya. Sangat sedikit aset yang dikelola untuk memberikan tingkat pendapatan pasif dan apresiasi modal yang sama. Masalahnya adalah bahwa hambatan memasuki pasar real estate selalu sangat tinggi. Hambatan-hambatan ini dapat berupa kewarganegaraan, rekening bank internasional, Skor Kredit, pembiayaan, persyaratan tunai, akreditasi, dan memiliki aksesibilitas ke sponsor dan pengelola dana yang tepat.

Jika Anda berencana untuk berinvestasi di negara lain, Anda harus melakukan setidaknya satu perjalanan internasional dan mengunjungi properti. Anda harus menghabiskan banyak waktu dan melewati beberapa perantara untuk berinvestasi di properti pilihan Anda.
Kurangnya transparansi

Untuk memahami mengapa ini merupakan masalah besar, pikirkan tentang ini - Menurut Global Financial Integrity, hampir 80% dari perkiraan $ 1 triliun membuat negara-negara berkembang dalam aliran keuangan ilegal, ini dapat dikenakan pajak untuk menyediakan pendapatan untuk pengeluaran publik pada tantangan global seperti infrastruktur dan perubahan iklim.
Biaya sangat tinggi

Jika Anda berinvestasi dalam real estate internasional maka berikut adalah beberapa biaya yang harus Anda bayar - biaya pertukaran mata uang, biaya transfer, biaya broker, biaya pengacara, pajak, biaya investasi, dll. Karena banyaknya perantara yang terlibat, investasi real estat asing bisa menjadi proses yang mahal. Juga, Anda perlu diingat bahwa Anda perlu berkonsultasi dengan pengacara dan akuntan juga untuk memastikan bahwa pengembalian pajak Anda sudah sesuai.
Kurangnya likuiditas

Sekarang kita sampai pada salah satu masalah paling signifikan dengan real estate. Mereka terkenal sulit untuk dilikuidasi. Likuiditas didefinisikan sebagai seberapa cepat suatu aset atau investasi dapat dikonversi menjadi uang tunai. Disinilah alasan mengapa real estate tidak separah dengan menggunakan metode Cryptocurrency.
Komitmen harga

Investasi real estate membutuhkan banyak modal di muka. Lebih sering daripada tidak, investor harus melihat metode pembiayaan alternatif yang mahal. Juga, ketika datang ke real estate internasional, harus memiliki skor kredit yang sangat baik di negara asal Anda, dan ini tidak akan terbawa ke negara tempat Anda ingin berinvestasi.
Kecepatan transaksi

Secara umum, Anda memerlukan waktu enam bulan untuk menemukan properti dan enam bulan lagi untuk memenuhi semua formalitas yang diperlukan untuk memperolehnya, Dengan mengingat semua faktor ini, Anda dapat melihat mengapa industri real estate merupakan faktor utama gangguan. Di sinilah peranan teknologi blockchain masuk sebagai solusi.



Solusi

E-Saham Infinity adalah Model bisnis baru yang memitigasi risiko bagi para investor.

Global Single-Platform:

Blockchain Tidak Dapat Memecahkan Semua Masalah Dunia, Tapi Itu Pasti Membantu Dengan Hal-Hal Berikut. Blockchain. Teknologi "misterius" di balik revolusi mata uang digital. Ini adalah kekuatan pendorong di belakang cryptocurrency, karena menyediakan buku besar yang tidak berubah dari semua transaksi mata uang digital.

Mudah dan Aman:

Blockchain adalah buku besar digital terdesentralisasi, terdistribusi dan publik yang digunakan untuk mencatat transaksi di banyak komputer sehingga catatan apa pun yang terlibat tidak dapat diubah secara surut, tanpa perubahan dari semua blok berikutnya

Decentralize Payment Systems

E-Saham Infinity Tokenisasi aset real estate mengacu pada proses di mana pemilik properti dapat menawarkan token digital yang mewakili bagian dari properti mereka. Menggunakan blockchain untuk melacak investasi ini, dengan setiap transaksi diberi stempel waktu dan tidak dapat diubah, serta memungkinkan untuk membatasi risiko penipuan

Blockchain Based Marketplace

Meskipun awalnya dikembangkan sebagai cara untuk melakukan transaksi cryptocurrency dengan aman, blockchain paling baik dideskripsikan dalam studi Deloitte, Blockchain dan Real Estate Komersial sebagai “buku besar digital terdesentralisasi", terdistribusi, dan publik yang digunakan untuk merekam transaksi di banyak komputer sehingga perekaman data tidak bisa diubah

Our Free Service

Kabar bahagia kami sampaikan bahwa sebagai pemegang E-saham infinity, Perusahaan telah memberikan layanan "GRATIS" menginap disalah satu Villa, Hotel atau Apartemen di denpasar- Bali, anda dapat menginap 2 kali dalam setahun bersama keluarga anda serta mengajukan diri anda ke Perusahaan untuk kami data. Berikut Apartemen/Villa/Hotel tempat menginap:Apartemen Ganidha - Jl. Gunung Soputan I A No.18 Pemecutan Klod - Denpasar - BALI

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More